5 Kesalahan Theme WordPress Populer dan Solusinya

Ada ratusan posting forum yang biasanya dibuka setiap hari di WordPress.org dan di forum lain dan di hampir semua tema situs pengembang bahwa setiap pengembang memiliki masalah serupa yang dapat diselesaikan dengan mudah dan dalam waktu singkat. Jelas, sebagian besar anggota masyarakat dan pengembang tema biasanya bosan dalam menjawab pertanyaan semacam itu. Pos di bawah ini membahas beberapa kesalahan tema WordPress yang paling umum dan kemungkinan solusi mereka.

1. 404 Error Posts

 

5 Kesalahan Theme WordPress Populer dan Solusinya 2

Ini sangat mendasar dengan topik yang menggunakan custom post macam. Pada titik apa pun Anda mengaktifkan subjek lain yang memanfaatkan pos ubahsuaian seperti Anda harus menyetel ulang setelan permalink Anda.
Solusi untuk kesalahan ini adalah:
Buka Pengaturan »Permalinks dan tekan tangkapan cadangan
Jika ini tidak berhasil, mungkin Anda perlu mengupgrade dokumen .htaccess Anda secara fisik. Perused lebih banyak tentang penggunaan permalinks WordPress.

2. Errors in Sample Data Imports

 

5 Kesalahan Theme WordPress Populer dan Solusinya 3

Anda memiliki topik Anda diperkenalkan dan sekarang Anda mentransfer spesimen .xml dokumen perancang subjek itu begitu menyenangkan untuk memberi Anda tapi sekali lagi Anda mendapatkan kesalahan!
Solusi untuk kesalahan ini adalah:
Kegagalan untuk mengimpor kesalahan pada umumnya adalah salah satu dari dua hal.

  • Untuk kesalahan seperti yang Anda lihat di atas Terabaikan mengimpor Media, ini berarti bahwa gambar tidak didownload.
    • Apakah kamu memeriksa kasus ini? Sebelum menjalankan impor, apakah Anda harus memeriksa kasus peruse yang mendownload dan mengimpor rekaman koneksi.
  • Yang pertama adalah bahwa hal itu bisa mencoba memuat posting atau kategorisasi ilmiah dari jenis posting kustom yang belum ada.
    • Aktifkan Tema: Jangan ragu lagi topik yang akan Anda manfaatkan itu dinamis.
      Double Check Theme: Jangan ragu lagi pokok bahasan ini benar-benar menggabungkan jenis tulisan dan klasifikasi ilmiah ini – mungkin bertanya apakah Anda tahu bagaimana penampilan Anda?

3. Landing dan Demo yang berbeda

 

5 Kesalahan Theme WordPress Populer dan Solusinya 4

Akan sangat luar biasa jika topik yang Anda lakukan terlihat persis seperti demo begitu dimulai, namun, sebagian besar waktu ini bukanlah situasinya.
Solusi untuk kesalahan ini adalah:
Berikut adalah beberapa kemungkinan perbaikan untuk masalah ini:

  • Setelan Baca Salah: Alasan lain mungkin topik itu tidak memerlukan format halaman untuk desain halaman arahan, namun saat ini situs Anda telah siap untuk menggunakan halaman arahan statis. Jadi, buatlah jalan pintas untuk Settings »Reading dan atur alternatif utama sehingga Front Page Displays» Posting terakhir Anda
  • Gunakan Template Beranda: Ukuran yang cukup besar dari perancang topik menggunakan format halaman ubahsuaian untuk desain halaman arahan mereka. Jadi sebaiknya Anda terlebih dahulu membaca catatan dokumentasi, namun jika tidak ada atau Anda sedang lesu kepala dan buat halaman lain, sementara di redaksi manajer di bawah Atribut Halaman Atribut »verifikasi apakah ada Rumah atau Format beranda. Dengan asumsi ini adalah kasusnya, maka Anda mungkin perlu membuat halaman dengan tata letak ini lalu pergi ke Settings »Reading dan atur sebagai pilihan halaman statis.

4. URL jelek

Sebagai soal tentu saja, struktur URL WordPress default tidak terlalu banyak kurang SEO-Friendly. Jadi, jika URL Anda tidak terlihat mengagumkan (site.com/?p=1), maka intinya buka Setelan »Permalinks dan tetapkan pilihan Anda agar terlihat sesuai keinginan (atau pilih yang paling sesuai untuk Anda).

5. Template tidak terlihat

Anda baru saja mendownload atau memperoleh subjek super hebat dan Anda akan mengenalkannya dan melihat pesan indah di bawah ini:
Jelas, bisa dibayangkan bahwa dokumen terkompresi yang Anda dapatkan tidak memiliki catatan style.css, namun kemungkinan besar masalahnya adalah Anda tidak mentransfer amplop topik akar.
Solusi untuk kesalahan ini adalah:
Cari organizer yang Anda miliki tentang subjek di desktop Anda dan bukalah (kemungkinannya terlepas, buka dan buka). Saat Anda membukanya, Anda harus melihat semua dokumen Anda di sana, jika bukan subjeknya kemungkinan ada di sub-indeks. Misalnya, topik atasan saya semua ada topik di dalam organizer Transfer.

Kesimpulan

Lima Kesalahan WordPress yang tercantum di atas adalah yang paling umum yang akan dialami setiap pengembang dan kemungkinan solusi mereka akan memungkinkan situs WordPress Anda untuk berdiri dan terus bekerja sesuai kebutuhan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =